Headlines
Published On:Kamis, 29 Desember 2011
Posted by Unknown

Lubuk Hitam

lubuk hitam 48 225x300 Lubuk HitamLubuk hitam berlokasi di padang tepatnya di bungus. lubuk hitam memiliki 3 buah air terjun. tempat ini sangat cocok di pakai untuk wisata alam bagi anak-anak. karena untuk mencapai ke tiga air terjun yang ada di lubuk hitam ini cukup menguras tenaga akan tetapi mampu memberikan pesona alam yang luar biasa.
untuk mencapai air terjun ini cukup mengeluarkan tenaga, karena untuk mencapai puncak air terjun diperlukan waktu antara 1/2 sampai 1 jam. sementara untuk bisa mencapai ke tiga air terjun diperlukan waktu 1 hari penuh, idealnya 2 hari 1 malam, sebab untuk mencapai masing-masing air terjun maka kita harus mendaki dan menuruni bukit.
dengan airnya yang jernih dan mengalir tidak terlalu deras, lokasi air terjun lubuk hitam sangat ideal jika dipakai sebagai pelatihan dasar pendidikan gunung dan hutan, sebab tempat ini memiliki pendakian yang cukup curam akan tetapi singkat (1/2-1 jam pendakian), selain itu pada puncak bukit kita akan dihadapkan pada kondisi alam yang masih perawan dan ramah, serta berbagai tantangan alam yang cukup melelahkan akan tetapi memberikan panorama dan pengalaman yang indah, sehingga siapapun yang pernah sampai ke sini, saya yakin akan ingin mengulangnya lagi.


Sumber  :  http://hutantropis.com/

Klik Bintang Untuk Voting Anda
Rating: 4.5
Description: Lubuk Hitam
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Lubuk Hitam


About the Author

Posted by Unknown on Kamis, Desember 29, 2011. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Unknown on Kamis, Desember 29, 2011. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Latest Posts :

Hotel

Kuliner

Wisata

Artikel Lainnya » » More on this category » Artikel Lainnya » »

Musik

Tari

Ukiran

Artikel Lainnya » » Artikel Lainnya » » Artikel Lainnya » »

Top Post

Coment

Adat

Artikel Lainnya»

Budaya

Artikel Lainnya »

Sejarah

Artikel Lainnya »

Tradisi

Artikel Lainnya »

Di Likee "Yaaa.." Kalau Postingan Di sini Sangat Bermanfaat Dan Membantu bagi Anda ..

VISITORNEW POST
PageRank Checker pingoat_13.gif pagerank searchengine optimization Search Engine Genie Promotion Widget ip free counter